Rabu, 15 Oktober 2014

Mau Langsing Alami Dan Sehat? STOP DIET!

Mau Langsing Alami Dan Sehat? STOP DIET!
Gambar oleh silviarita dari Pixabay

Tubuh yang gemuk dahulu dielu-elukan sebagai lambang kemakmuran. Sebaliknya, kini kegemukan dianggap sebagai suatu keburukan. Sebagian besar masyarakat sadar bahwa kegemukan atau obesitas merupakan sinyal bahaya bagi kesehatan yang perlu diwaspadai. Hal ini ada hubungannya dengan penyakit yang diprovoksi obesitas. Semakin banyak orang sadar bahwa penyakit yang kini diderita oleh kalangan masyarakat modern secara luas ada kaitannya dengan obesitas. Patut dipercaya, diabetes mellitus, hiperlipedemia, penyakit jantung koroner, dan sejumlah penyakit berbahaya lainnya didalangi obesitas.

Mau Langsing Alami Dan Sehat? STOP DIET! - Anda boleh cemas karena obesitas merusak penampilan Anda. Namun, saya mengajak Anda lebih mencemaskan obesitas karena dampak buruk yang ditimbulkannya pada kesehatan Anda. Untuk menambah pengetahuan Anda memahami hubungan antara obesitas dengan penyakit yang terkait dengannya, di artikel-artikel awal blog ini akan dibahas secara panjang lebar seperti apa sesungguhnya kaitan antara obesitas dengan sejumlah penyakit yang ditimbulkannya. Melalui penjelasan ini, saya berharap Anda semakin waspada terhadap obesitas. Jika saat ini Anda terhindar dari obesitas, maka Anda dapat melakukan pencegahan dini. Namun, jika obesitas telah menjadi bagian dari hidup Anda, maka saatnya Anda mengatasinya sesegera mungkin.

Di artikel-artikel selanjutnya, Anda akan saya ajak menjalani program pelangsingan tubuh yang saya yakin belum pernah Anda lakukan selama ini. Sebuah program pelangsingan tubuh unik yang menyetel mind set Anda menjalani hidup sehat untuk langsing tanpa harus menjalani diet ketat, olahraga yang terprogram, serta aturan-aturan lainnya yang membuat kebahagiaan Anda terampas. Melepaskan diri dari problem obesitas untuk selamanya adalah tujuan akhir yang akan dicapai dalam hal ini. Adapun tolak ukur keberhasilan program ini adalah langsing sekaligus sehat. Untuk mendapatkan semua itu, Anda harus "berani" merombak life style tidak sehat yang akrab dalam kehidupan Anda selama ini menjadi life style sehat. Sebuah tantangan. Namun, Anda tak perlu khawatir untuk memulainya karena program ini sangat fleksibel sehingga nyaman dijalani oleh siapa saja. Dibanding program pelangsingan tubuh lainnya, program ini adalah program yang paling sederhana dan murah. Saya mengerti apa yang Anda cari dan memahami kesulitan yang dihadapi orang-orang bertubuh gemuk yang ingin menjadi langsing dan sehat. Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan program ini sebagai pilihan terakhir bagi Anda yang tidak ingin membuang waktu dan biaya untuk memiliki tubuh yang langsing dan sehat untuk selamanya.

Tolok ukur keberhasilan program ini adalah langsing sekaligus sehat.



Lingga, Lanny. 2014. Mau Langsing? STOP DIET!. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar