Minggu, 26 Oktober 2014

Ayo, Rampingkan Perut Anda!

Ayo, Rampingkan Perut Anda!
Gambar oleh mohamed Hassan dari Pixabay

Bagaimana mengatasi perut gendut? Ini yang paling sering ditanyakan oleh pasien saya. Mudah saja, jalani program ini dengan sepenuh hati maka tidak perlu waktu lama bagi Anda untuk memiliki perut yang lebih ramping. Anda tertarik? Silakan mencoba program ini. Banyak pasien yang kurang dari satu bulan menjalani program ini telah mengalami penyusutan lingkar perut sepanjang beberapa sentimeter. Perut mereka yang semula buncit tampak lebih rata. Jika program ini terus dijalani dengan disiplin, dipastikan pada bulan ketiga perut yang semula gendut berubah menjadi ramping.

Ayo, Rampingkan Perut Anda! - Melalui program ini saya mengajak Anda merampingkan perut. Ingat, perut gendut adalah sebuah persoalan. Perut gendut adalah perut orang yang sakit. Inilah yang menjadi alasan mengapa publikasi mengenai obesitas umumnya memusatkan pokok bahasannya pada lemak visceral, bukan lemak di bagian tubuh lainnya tak lain karena lemak ini di perut itulah yang paling berbahaya.

Yang perlu Anda ingat gemuk di bagian perut adalah gemuk yang paling buruk - semua itu terkait sinyal bahaya yang ditimbulkannya .Gemuk di bagian perut merupakan ciri khas obesitas sentral yang sarat persoalan. Di uraian selanjutnya, Anda akan tahu bagaimana lemak di bagian perut bertindak ibarat api yang menyalakan faktor-faktor pemicu sejumlah penyakit berbahaya.

Yuk, simak baik-baik penjelasan mengenai keburukan lemak di bagian perut agar Anda waspada ketika lemak di perut Anda semakin membengkak.



Lingga, Lanny. 2014. Mau Langsing? STOP DIET!. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar